KAMPUS MITRA AKSI

Pusat Pendidikan & Pelatihan

Pusat Pendidikan & Pelatihan di tepi Jalan Raya Jambi-Muara Bulian, Pijoan, sekitar 21 kilometer di luar Kota Jambi ke arah barat. Berdiri di atas tanah milik sendiri seluas 3,5 Ha, dilengkapi dengan:
* Beberapa ruang belajar dan diskusi, kapasitas 25 sampai 50 orang setiap ruangan.
* Aula pertemuan, kapasitas 200 sampai 400 orang, dilengkapi sarana pengatur suhu (AC) dan ruang terbuka dengan udara segar.
* Asrama dan penginapan, kapasitas 150 orang. Setiap kamar dilengkapi AC, televisi, meja kerja, dan kamar mandi di dalam.
* Sound system, proyektor (LCD), komputer desktop dan laptop, printer, serta kamera video (handicam dan professional).
* Ruang-ruang kerja (kantor)
* Musholla.
* Ruang komputer dan laboratorium
* Perpustakaan.
* Mini store.
* Kendaraan lapangan (roda empat dan roda dua).
* Pelataran parkir luas, lapangan rumput, taman,  kebun-kebun percontohan, Rumah Pupuk & Rumah Benih.

Pusat Data & Media: Dilengkapi dengan dengan fasilitas produksi media audio visual.

Lokasi praktik lapangan (field station): Dengan jaringan yang luas dan pengalaman pengorganisasian masyarakat di tingkat akar rumput, Mitra Aksi memiliki banyak tempat untuk praktik lapangan bagi para pegiat pengorganisasian masyarakat dan pembangunan.

Bahan-bahan pembelajaran dan media interaktif : Mitra Aksi memiliki bahan-bahan bacaan dan media (buku panduan, petunjuk teknis, hasil-hasil kajian dan riset, pustaka acuan, video dokumenter) untuk pegangan para fasilitator dan pengorganisir masyarakat yang akan bekerja di lapangan, khususnya di daerah perdesaan.

Fasilitator dan mentor profesional : Dengan pengalaman lapangan yang cukup lama, didukung oleh contoh-contoh nyata yang telah dikembangkan oleh Mitra Aksi di berbagai wilayah pedesaan, Mitra Aksi memiliki banyak fasilitator dan mentor berpengalaman dalam berbagai sektor pemberdayaan masyarakat, advokasi kebijakan, dan kajian strategis.*

MEDIA SOSIAL MITRA AKSI
Ikuti sosial media MITRA AKSI untuk selalu terhubung & mendapatkan info terbaru.